Rabu, 13 November 2013

LOVE STORY WITH HER

assalamualaikum

perkenalkan nama saya muhammad ihsan bisa di panggil ihsan, issang, ikhsan dan ican terserah kalian mau manggil aku apa, tinggal pilih aja :D. aku ingin bercerita tentang perjalanan cinta aku dengan dia. Kata orang sih cowok yang menulis cerita tentang cinta itu cowok alay tapi aku cuek aja, terserah dia mau bilang apa tentang aku. Aku sifatnya melo lemah terhadap cinta J kata temanku sih aku seram diluar tapi hatinya helo kitty hahahah :D artinya itu baik, penyayang semua yang baik-baik deh .
                kisah perjalanan cintaku yang dimulai pada tanggal 05 januari 2012. menurutku, itu adalah hari yang paling bahagia yang dimana pada saat itu aku mulai jadian dengan dia. Pada awalnya aku cuman suka doang sama dia tapi seiring berjalannya waktu aku mulai ada rasa ama dia. Awal timbulnya rasa itu pada saat LDK, di sekolahku ngadain LDK dan aku sebagai senior dan dia junior pada saat itu pula aku selalu memperhatikan dia. Mata ku selalu tertuju padanya. Tapi aku melihatnya secara sembunyi.sembunyi sampai-sampai pada saat itu dia lagi sakit tapi dia takut bilang ama temanku. Tapi disitu aku memperhatikan dia yang lagi gelisah. Trus aku bilang dia kenapa yah ? (berkata dalam hati) mungkin dia sakit, langsung aja aku bilang ama temank cewek aku bahwa cewek itu kayaknya sakit deh terus teman aku samperin dia. Bukan aku yang samperin karena aku malu hahahah. Tapi wajarlah disaat itu aku udah punya rasa ama dia. Setelah itu ternyata dia benar sakit jadi dia di bawa ke uks. Dan itu aku langsung ke uks, disana aku melihat dia baring dengan menutupi mukanya ingin rasanya aku di dekatnya membelai rambutnya, memberikan obat tapi pada saat itu aku belum ada keberanian untuk dekat ama dia karena aku tahu mungkin dia tidak tahu bahwa aku suka ama dia dan bahkan sudah sayang. Pada saat itulah aku mulai memperhatikan dia terus dimana pun dia berada. Oh iya, sebelum LDK aku satu ruangan lho ama dia pada saat ulangan hahaha dia di samping aku lagi. Tapi di situ aku cuman sekedar kagum dan suka dia karena dia itu orangnya pendiam cuek dan karena itu aku salut melihatnya dengan sifatnya itu. Lanjut ceritaa… pada saat malam terakhir LDK dan malam itu adalah malam renungan di saat senior mengadakan kegiatan renungan yang sistemnya membawa junior ke pos-pos yang telah di tentukan dengan menutup mata dan di saat itu aku berani membawa dia menunjukkan jalan sampai pos terakhir. Aku berani membawanya karena matanya tertutup oleh kain ahahahaha. Pada saat aku membawanya, sebenarnya aku tegang dan malu aku bilang dalam hati aku harus berani karena ini adalah kesempatan pertama untuk dekat sama dia, di saat itu tangannya aku pegang dan menunjukkan jalan menuju pos ke pos. di saat pos terakhir aku bilang sama dia
“kamu tau aku nggak ? kataku
“nggak tahu. Kata dia
Tapi aku nggak sebut siapa aku karena aku malu. Hahhahah, tapi dengan itu aku udah bersyukur karena aku bisa dekat sama dia walaupun cuman sebentar dan matanya tertutup.
Dan di saat udah LDK dan saat itu lajut dengan kegiatan porak antar kelas dalam kegiatan itu aku terpilih sebagi sekertaris. Dan pada saat porak aku selalu memperhatikan dia dan mencoba terus memberanikan dekat sama dia tapi aku belum punya nyali dekat secara langsung ama dia. Pada saat aku OL ternyata dia OL juga jadi pada saat itu aku beraniin menyapanya dan ternyata dia meresponku alangkah bahagianya aku di situ hahaha lebay dehh. Ahh biarin yang jelas aku sayangg sama dia. Pada saat udah porak libur menanti. Setelah terima rapor itu hari adalah tanggal 31 desember 2011 dan tepatnya besok tahun baru. Pada saat malamnya aku sms an ama dia, sms nya basa basi gitu deh tapi dia lama banget balasnya -_- tapi wajarlah baru juga udah dekat. Pada saat malam jam 12:00 aku berpikir ingin menembak dia melalui sms tapi aku masih belum berani dan dalam hati aku sudah pass waktunya saya menembaknya dan pada jam 12:05 aku menembaknya tapi belum di balas mungkin dia tidur kali. Besoknya aku tanyain dia gimana, apa jawaban kamu ? trus dia minta waktu untuk berpikir dan setiap hari itu aku selalu nanyain tentang itu. Hari minggu..senin..selasa..rabu..kamis dan pada saat hari kelima hari kamis tepatnya pada tanggal 05 januari 2012 jam 05:05 aku di terima walaupun itu lewat fb tapi aku sangat bahagia ternyata aku diterima awalnya. sih aku pesimis tapi biarlah biarkan di menjawabnya tapi ternyata dia bilang ya. Awalnya aku bilang..
“gmana jawabannya apa ?
“jawaban apa yahh ?
“itu tuh, waktu malam tahun baru.
“apayah aku lupa..
“itu waktu aku bilang aku sayang kamu mau nggak kamu jadi pacar aku..
Lama di balas, mungkin lagi mikir kali trus aku kirim pesan lagi dan beberapa kali bilang.
“gimana ? gmana ? gmana ?
“trus dia balas yaudah kak jangan banyak nanya lagi yah aku terima deh, sudahkan :D
Ahahahah trus aku langsung lompat-lompat dan berkata aku sayang kamu dewi darwis :D hahaha

Bersambung… J


                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar